Desain Interior Rumah dan Peruntungannya

Boleh saja tidak mempercayai hal mistis mengenai rumah dan peruntungannya. Namun orang akan menghindari nomor rumah 13, atau rumah bersebelahan dengan makam, bahkan rumah yang dekat pohon besar. Memang perkembangan budaya, pengaruh arsitektur mempengaruhi secara tidak langsung persepsi orang akan sebuah desain interior dan peruntungannya.

Rumah adalah tempat yang didamba saat penat sepulang kerja, tempat melampiaskan diri dari stress kerja yang berat dan kurang bersahabat. Rumah memang menjadi tempat untuk menenangkan diri dan menyiapkan hati menghadapi hari esok. Bila kondisi dan suasana rumah tidak kondusif, bisa jadi hidup menjadi tidak tenang dan tidak mendukung karir di kantor secara optimal.

Desain interior rumah bisa menjadi cerminan kepribadian pemiliknya, bisa emosional dengan warna hangat yang semarak dan bisa begitu tenang dengan warna interior yang dingin. Memang pengaruh interior rumah terhadap emosi dan jiwa tidak bisa dikesampingkan. Maka pemilihan desain interior yang tepat bisa mendukung karir, melancarkan rezeki dan mengembangkan persepsi akan kehidupan.

Bila bicara peruntungan dari sebuah desain interior rumah memang tidak bisa dikesampingkan dari desain rumah secara keseluruhan. Meskipun interior rumah akan lebih besar pengaruhnya daripada eksterior rumah. Hal ini mengingat “bonding” yang lebih banyak di dalam rumah, bila dibandingkan dengan di luar rumah, yang otomatis interior rumah akan memiliki pengaruh yang lebih besar.

Peruntungan dari sebuah desain interior memang tidak menampik akibat pengaruh desain oriental. Meskipun pada desain mediterania juga mengenal hal tersebut, namun nuangsanya lebih kental pada pengaruh oriental. Disitu bahkan mengenal tata letak, lokasi, kondisi pintu, pencahayaan terhadap kondisi pribadi pemiliknya. Ini dikenal dengan shio, yang menghitung karakter seseorang dari tanggal, bulan dan tahun lahir seseorang.

Bisa jadi boleh percaya boleh tidak, namun istilah “sugesti” atau pengaruh jiwa bisa membuat perbedaan secara spirit pada kehidupan seseorang. Mereka bisa begitu bersemangat, energik, meskipun sedang galau, bahkan di hari terburukpun bisa begitu pede akibat pengaruh shio atau desain interior pada rumah. Kondisi ini memang menempatkan dukungan sekitar pada kehidupan pribadi.

Ada istilah “doping” yang tidak perlu disuntikan, tapi dengan merasa bisa mendapatkan pengaruh yang kuat. Demikianlah desain interior sebuah rumah, kadang sulit dimengerti, orang begitu percaya bahwa ruang tidurnya bisa memberinya semangat kuat untuk tetap hidup, berkarir dan berkarya. Memang kadang tidak realistis, tapi itu ada dan bisa dijelaskan secara desain interior yang tepat bagi pribadi pemiliknya.

Memang kehidupan akan selalu berputar, namun peruntungan akan selalu ada pada orang yang mencoba dan percaya. Itulah pengaruh yang kuat dari luar, dari sebuah interior ruangan, yang bisa memberi pengaruh positif bagi perkembangan pribadi pemiliknya. Bila ingin beruntung maka sesuaikan desain interior ruangan dengan karakter anda, niscaya akan memberi pengaruh optimal bagi hidup anda.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
logo
Copyright © 2013. detipso - All Rights Reserved | Template Created by Infotipso Proudly powered by Blogger